Home » , , » Hasil Skor Real Madrid vs Manchester United 14 Februari 2013 di Liga Champions

Hasil Skor Real Madrid vs Manchester United 14 Februari 2013 di Liga Champions

Written By Unknown on Wednesday, February 13, 2013 | 9:13 AM

Hasil Skor Real Madrid vs Manchester United 14 Februari 2013 di Liga Champions, Hasil Pertandingan Real Madrid vs Manchester United 14 Februari 2013 di Liga Champions. baiklah pada kesempatan kali ini saya kan coba berbagi tentang perwanan antara Real Madrid vs Manchester United yang diselenggakan dini hari.

Tentunya anda semua sedang menunggu pertandingan itu berlansung sesuai yang telah saya sampaikan Prediksi Skor Real Madrid vs Manchester United 14 Februari 2013 Liga Champions apakah bisa tepat prediksi yang saya berikan yang mana Real Madrid yang unggul dengan angka 2-1, itu prediksi saya, akan tetapi belum tau kalau teman-teman yang lain. karena saya saat ini mendukung Real Madrid, kalu teman-teman siapa yang akan kalian dukung.


Perlawanan tersebut berlangsung sikitar pukul 02.45 dini hari perlawan tersebut masuk babak 16 besar ada kesempatan kali ini telah turun kembali Bek Real Madrid Pepe yang saat ini sudah kembali fit untuk bermain turun kelapangan mewalan Manchester United karena pepe mengalami cedera engkel pada bulan desember kemaren. dan kali ini pepe siap untuk kali pertama sejak Desember menjadi pemain inti dalam laga Liga Champions melawan Manchester United.

Bagi teman-teman semua yang pengen melihat  Hasil Skor Real Madrid vs Manchester United 14 Februari 2013 di Liga Champions silahkan anda kilik DISINI.

Demikianlah informasi tentang Hasil Skor Real Madrid vs Manchester United 14 Februari 2013 di Liga Champions ini disampaikan semoga bisa bermanfaat buat anda semua. 
Mari berbagi melalui : :
Powered by Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Info Olahraga - All Rights Reserved