Home » » Sinopsis Islami Terbaru

Sinopsis Islami Terbaru

Written By Unknown on Wednesday, April 25, 2012 | 9:07 AM

Sinopsis Islami Terbaru - melanjutkan ulasan terbaru yankni tentang Sinopsis Islami Terbaru bagi teman-teman yang membutuhkan bisa dibaca dibawah ini nati. kita sering mencari Sinopsis Islami untuk melaksanakan acara islami.


Maka dari itu saya akan coba memberi Sinopsis Islami Terbaru silahkan di bacara dibawah ini :

SNOPSIS KOLABORASI PERKUSI ISLAMI
"MENUJU KEDEKATAN ALLAH DAN ROSUL"

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM.
Ketika Baginda Rosulullah SAW berhijrah dari Makkah Mukarromah menuju Madinah Munawwaroh kaum Anshor menyambut kedatangan Baginda dengan kasidah yang diiringi tabuhan alat gendang yang kita kenal dengan nama Kompang, kata orang Melayu, Rebana, kata ibu-ibu, Sholahuddin kata orang Jawa Tengah, Langitan kata orang Jawa Timur, Terbang kata orang Kalimantan Selatan Semmaniyah, kata orang Aceh, bardah, hadrah dan banyak lagi nama yang lain yang belum kita ketahui secara pasti.
طلع البدر علينا ................................................................................................ 


Begitulah kira-kira senandung penyambutan kedatangan Baginda Rosul. Darul Falah sebagai salah satu lembaga pendidikan Pesantren yang selalu berusaha dan berupaya melestarikan kebudayaan dan norma-norma Kaum Anshor tersebut mencoba untuk menyatukan kembali nama-nama tersebut tadi menjadi suatu tabuhan yang merdu, bersatu padu dengan sebuah nama Kolaborasi Perkusi Islamy. Ya….., itulah namanya Kolaborasi Perkusi Islamy.

Keindahan rentak dan tabuhan gendang menjadi semakin asyik dengan iringan lagu-lagu kalbu yang tak asing di telinga para remaja kita dan masyarakat luas yaitu lagu Mari Sholawat dan Ya Allah dari group Wali Band. Dan untuk lebih menyentuhkan pesan-pesan dari lagu ini Darul Falah juga mengetengahkan video klip, sebuah karya original santri-santri Darul Falah.

MARI SHOLAWAT
Kehidupan para remaja pada masa sekarang ini selalu diwarnai dengan pernik-pernik indahnya masa pubertas, namun sayang sekali mereka selalu terlepas dari kendali agama dan orang tua yang mengayomi mereka dalam kehidupan rumah tangga. Sang ayah sibuk dengan usaha menafkahi keluarga, banting tulang kesana kemari demi kelancaran ekonomi keluarga, sedangkan sang ibu disIbukkan dengan mengurusi anak yang sangat banyak dan kegiatan masyarakat yang tak mungkin untuk ditinggalkan demi menjaga marwah, harkat dan martabat serta emansipasi wanita masakini.

Peran pendidikan agama sangat dominan untuk memback up masa remaja dengan akhlakul karimah yang qur'any dan nabawy. Maka tidak ada pilihan lagi selain pondok pesantren-pondok pesantren dan lembaga-lembaga keagamaan lainnya seperti majlis pengajian dan taman-taman pendidikan al Qur'an, demi masa depan generasi agama, bangsa dan negeri ini.

بلدة طيبة و رب غفور.....................................
YA ALLAH
Sesungguhnya Allah tidak akan menimpakan sesuatu kepada hambNya melainkan sebatas kemampuan sang hamba. Hanya saja banyak yang alpa dan terlepas dari control agama dan batas-batas kewajaran yang manusiawy. Sehingga tidak ada lagi perbedaan antara manusia dengan hewan.
لا يكلف الله نفسا الا وسعها ...................................

Si kaya berlaku semena-mena dan sesuka hati . Si miskin pula terlalu menghambakan dirinya kepada si kaya dan mau diperlakukan sebagai kerbau pembajak sawah. Si kaya dan si miskin kedua-duanya lupa kepada Allah Sang Pencipta.

Maka tak ada jalan lain untuk menetralkan sikap itu semua melainkan agama; ingat kepada Allah Sang Penentu Segalanya. Marilah kita ingat dan selalu ingat kepada Allah, mengadu kepada Dia, mengeluh kepada Dia, meratap kepada Dia, memohon kepada Dia dan meminta kepada Dia. Ya Allah, Ya Allaa…………………h.

PENUTUP
Demikianlah persembahan Kolaborasi Perkusi Islamy , semoga terhibur dan mendapat petikan hikmah-hikmah dan pesan-pesan agama yang dapat kita aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, amin ya robbal 'alamin.
Akhirnya, Kami Darul Falah menghaturkan maaf yang sedalam-dalamnya.

By BACEMA
Rabu, 3 Pebruari 2010

Demikianlah informasi tentang  Sinopsis Islami Terbaru, jangan lupa juga info menarik juga menyediakan kata-kata mutiara, kata-kata cinta, kata-kata gokil, kata-kata motivasi, kata-kata duka, dan masih banyak lagi silhkan ada klik pada widget info menarik.

Mari berbagi melalui : :
Powered by Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Info Olahraga - All Rights Reserved